.

Sunday, March 28, 2010

Inter Milan Bukan Cermin Sepak Bola Italia Sesungguhnya

. Sunday, March 28, 2010


Pelatih timnas italia,marcelo lippi,memiliki pandangan yang berbeda terhadap club serie-a italia,inter milan. Ia menganggap inter milan bukanlah ciri sepak bola italia sebenarnya.
Hal itu di beberkannya kepada media setelah inter berhasil mengalahkan chelsea di ajang liga champion sepekan yang lalu. “inter milan adalah sebuah tim sepak bola yang hebat,tapi mereka belum bisa dijadikan contoh sepak bola italia karena sebagian besar pemain inter milan adalah pemain asing” ujar arsitek timnas italia tersebut. Lippi juga menilai salah jika orang orang melihat sepak bola hanya apa yang mereka lihat pada liga champion. “mereka hanya melihat juventus,inter milan,ac milan,dan fiorentina. Namun juga cagliari,genoa,napoli,udinese,palermo,sampdoria,dan timnas italia itu sendiri” tegas lippi. Marcelo lippi setuju jika sepak bola italia dikatakan dalam masa krisis. Menurut marcelo lippi tidak bisa serie-a di katakan kalah gemerlap dengan liga premier inggris. Menurut marcelo lippi bukan hanya inter saja yang membawa nama sepak bola italia di pentas eropa,tapi juga fiorentina serta milan. Fiorentina dan milan menunjukkan permainan bagus walaupun pada akhirnya mereka harus tersingkir dari ajang tersebut. Untuk liga premier inggris sendiri,pendapat marcelo lippi masih sama dengan pendapatnya saat menilai inter milan. “liga inggris dikuasai 4 club besar,manchester united,arsenal,chelsea,dan juga liverpool. Keempat club tersebut dimiliki oleh orang amerika serikat dan dilatih oleh pelatih yang berasal dari perancis,italia,scotlandia,dan juga spanyol. Itu belum menunjukkan sepak bola inggris sesungguhnya. Sepak bola inggris sesungguhnya hanya dimiliki hanya oleh club-club kecil saja. Kita lihat saja nanti pada akhirnya” ujar lippi.


Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Mendapat Uang Dari Twitter dan Cara Memperbanyak Follower di twitter dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya Cara Mendapat Uang Dari TwitterdanTips dan Cara Memperbanyak Follower Di Twitter «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo




Bola

Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

3 comments:

Rizkyzone said...

itulah sebabnya aq g suka liha sepak bola italia, kurang ganas, alias klemar klemer

Abednego said...

Memang masing-masing liga di dunia berbeda-beda, ada kelebihan dan kekurangannya..
Termasuk Liga Indonesia..

apri said...

Liga italia mungkin kini pamornya sudah kurang ya bila dibandingkan dengan liga lain ..

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi