.

Wednesday, March 24, 2010

Cara Mendapat Uang Dari Twitter|Cara Memperoleh Uang Dari Twitter

. Wednesday, March 24, 2010


Cara Mendapat Uang Dari Twitter-Twitter sekarang ini menjadi salah satu microbloggin yang paling terkenal. Di twitter ada istillah teman tapi dengan panggilan yang lebih akrab dengan nama follower.
Semakin banyak follower semakin banyak teman kamu. Untungnya memiliki banyak follower adalah kamu bisa mengetahu bagaimana cara memperoleh uang dari twitter. Semakin banyak follower semakin tinggi juga harga profile twitter kamu. Ada banyak perusahaan yang bisa memberikan penghasilan dari twitter. Namun saya mencoba beberapa yang sudah terbukti membayar dari berbagai informasi,sebab kalo penipuan kasian juga anda bila sudah bersusah payah tau taunya kena tipu. Berikut ini adalah cara mendapat uang dari twitter atau cara mendapatkan uang dari twitter ataupun cara memperoleh uang dari twitter ataupun cara memeperoleh uang melalui twitter dan juga cara mendapat uang melalui twitter:
1. Twittad
twittad ini cara kerjanya adalah memperoleh uang dari twitter dengan cara memasang banner advertiser sebagai background profile kamu. Cara memperoleh uang dari twitter dengan cara ini adalah yang paling mudah,anda hanya perlu menunggu advertiser membeli profile kamu. Kamu bisa menjual background profile kamu dalam masa waktu 7,15 dan 30 hari dengan harga yang kamu tetapkan sendiri maupun yang sudah otomatis ditetpkan oleh pihak twittad. Untuk mendaftar silahkan klik gambar di bawah. TENANG,SAYA GAG PAKE REFERAL, just for share

2. Ad.Ly
ini adalah situs pengiklan seperti PPC. Namun bedanya ini hanya untuk twitter. Cara memperoleh uang dari twitter ini juga sangat mudah. Setiap hari profile twitter kita akan dikirimi tweet otomatis yang langsung di post oleh advertiser. Tweet anda akan dihargai per tweet nya sesuai dengan banyaknya follower anda. Jika ada orang yang nge-klik link yang di beri advertiser anda akan memperoleh hak anda yaitu dollar. Wah menggiurkan ya. Kalo memang tertarik silahkan klik gambar di bawah untuk mendaftar. TENANG JUGA KALI INI SAYA JUGA GA PAKE REFERAL, just fo share



Jika anda ingin mengetahui cara memperbanyak follower di twitter agar penghasilan dari twitter semakin besar,silahkan lihat tips&cara memperbanyak follower di twitter.



Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Mendapat Uang Dari Twitter dan Cara Memperbanyak Follower di twitter dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya Cara Mendapat Uang Dari TwitterdanTips dan Cara Memperbanyak Follower Di Twitter «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo





Bola


Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

1 comments:

Rizky2009 said...

aq sebenarnya masih bingung nyari uang via twiter, soalnnya aq masih nyubi di twiter masih harus banyak belajat, ok deh aq pelajari dulu

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi