.

Tuesday, March 30, 2010

Cara Mendapat Uang Dari My EasyTask

. Tuesday, March 30, 2010


Wah sekarang ini saya lagi gemar ikut bisnis online nih. Padahal saya dahulu lebih mementingkan mengurus blog ini agar traffic nya meningkat. Dan pada akhirnya beberapa artikel dengan “keyword abadi” saya masuk halaman 1 google setelah lelah mengoptimasi artikel artikel tersebut.
Namun kelelahan saya terbayar dengan traffic blog saya yang “agak” ada peningkatan,walaupun tidak banyak.
Baik kita lanjutkan dengan bisnis online. Namun bisnis online kali ini tidak ada hubungannya denga traffic blog,bisnis online kali ini bisa di lakukan tanpa blog sekalipun tapi lebih baik menggunakan blog/website. Bisnis ini namanya myeasytask.Cara mendapat uang dengan My easytask ini bisnis yang sangat menarik. Sistem kerja nya sangat mudah. Anda di sediakan banyak sekali daftar pekerjaan (list job) yang anda bisa pilih untuk anda kerjakan. Ada yang mulai daftar email,daftar di blogger,daftar di situs referal,menulis review untuk blog seseorang,memasang link di blog kita,posting di forum dengan signature,posting di wall facebook,dan masih banyak lagi.
Di Myeasytask.com anda akan memperoleh job dengan kisaran $0, 10 hingga $1,05 atau lebih mungkin. Anda bisa mendapat uang dengan minimum payout $10 dan dibayar setiap tanggal 15. Di Myeasy task juga ada sistem refferal dengan $1/refferalnya. List job nya pun sangat banyak sekali,ada 100 lebih. Jadi jangan khawatir penghasilan anda akan kecil. Kita lakukan penghitungan sedikit. $0,10 adalah job yang kita kerjakan. Kita ambil 100 job dengan masing masing nilai 0,10 maka sehari saja anda bisa mendapat $10. Lalu anda bisa mengerjakannya selama 1 bulan penuh dan artinya 30 hari. Kalikan $10 dengan 30 hari maka anda akan mendapatkan $300 (Pembulatan :3 jt) setiap bulannya. Mantabh kan? Ia donk. Jika saja anda bisa menyelesaikan job review,itu lebih lumayan lagi karrena nilainya selalu di atas $1. Namun saya jarang mengambil job rview karena kelemahan bahasa inggris yang saya miliki.
Lebih enaknya lagi mendapat uang di myeasytask anda langsung mendapat $1 sebagai campaign anda/ prmosi anda. $1 bisa anda gunakan untuk membuat job,Gratis! Namun saat payout, nominal anda akan dikurangi $1. Mengapa? Karena saat anda mendaftar anda otomatis mendapat $1. Nah sekarang giliran anda yang memberi $1 ke orang lain yang baru mendaftar untuk campaign.
Tips Untuk Mengerjakan Job Di Myeasytask adalah perhatikan semua syarat syarat yang mereka perintahkan.
Om...om.. Apakah Myeasytask SCAM/ LEGIT? Pertanyaan bagus. Dengan mudah saya akan menjawab Myeasytask Bukan SCAM mengapa saya bilang begitu? Karena salah satu blog teman saya namanya awangjivi berhasil membuktikan bukti pembayaran (payment proff) dari myeasytask. saya sendiri belum mendapatkan pembayaran,karena saya sendiri masih belum sempat mengerjakan job job karena koneksi internet dari Sp**y masih belum beres. Jadi terkendala. Tapi di jamin Myeasytask Bukan Adalah SCAM tidak benar !
Baiklah kita mulai cara mendaftar my easytask:
Memperoleh Uang Dari MyeasyTask
1. Daftar Di sini (no refferal kog) Atau Klik Gambar Di Atas
2. Masukkan email anda yang valid
3. Buka email anda,karena anda telah dikirimi sebuah email dari My easy task
4. Klik link yang diberikan di email tersebut
5. Lalu isilah semua data yang ada di formulir tersebut dengan data diri anda yang benar
6. Setelah selesai,klik submit
7. Log-in dengan ID dan password anda
8. Lihat di bagian atas, Klik “Task List”
9. Lihatlah banyak sekali yang harus anda kerjakan bukan? Pilih saja yang anda bisa,tidak harus semua anda kerjakan. Pilih salah satu job.
10. Kerjakan job tersebut secara baik,ikuti perintah dan aturannya. Setelah selesai anda kerjakan apa yang ia minta klik “I accept this job” dan sebuah form akan terbuka. Masukkan apa yang dia minta sebagai syaratnya
11. Tunggu sampai pekerjaan anda di review. Dan bila di review anda akan mendapatkan penghasilan yang berhak anda terima.
Rajin rajinlah mengerjakan job di Myeasytask agar pendapatan anda per harinya besar. Semoga anda bisa hidup dari Myeasytask,hahahaa, sebenarnya ada satu lagi situs mirip Myeasytask naamaanya .... tunggu postingan saya di kategori bisnis online selanjutnya. Ahhahaa..



Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Mendapat Uang Dari Twitter dan Cara Memperbanyak Follower di twitter dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya Cara Mendapat Uang Dari TwitterdanTips dan Cara Memperbanyak Follower Di Twitter «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo




Bola

Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 comments:

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi