.

Friday, April 9, 2010

Nasib 5 Pelatih Liga Serie-A Terancam

. Friday, April 9, 2010


fransesco Guidolin
Fransesco Guidolin
Liga serie-a itlia belum selesai namun sepertinya bursa pelatih serie-a untuk musim depan akan ramai job karena beberapa pelatih akan hengkang pada musim ini.
Kontak dan janji rahasia pun sudah bertebaran. Menunggu tim besar untuk melakukan dan menentukkan pilihan mereka Parma dan Udinese memiliki rencana yang lebih pasti. Mereka sudah menentukan pilihan hati kepada mantan pelatih siena marco giampaolo dan pasquale mariano pelatih udinese. Berikut in adalah beberapa pelatih yang direncanakan akan hengkang dari club sekarang yang ditanganinya:
Fiorentina- cesare prandelli
Nasib pelatih cesare prandelli nampaknya akan segera berakhir seiring musim 2009/10 ini berkahir walaupun kontraknya di fiorentina masih hingga 2011. Fiorentina sendiri sudah menetapkan 2 kandidatnya yaitu massimiliano allegri dan luigi delneri. Andrea della valle sudah menteapkan sebuah rencana besar demi kepentingan la viola.
Genoa- Gian Piero Gasperini
walaupun masih terikat kontrak hingga 2012 namun nasibnya di genoa semakin tidak jelas saja. Bahkan pemilik club genoa,enrico preziosi sudah mencari calon pengganti.
Parma- Fransesco Guidolin
Keluhan fransesco guidolin baru baru ini menunjukkan sebuah bukti yang jelas. Club arahan presiden tommaso ghirardi cenderung menggunakan pasqquale marino yang baru saja di panggil kembali menangani udinese dari zona degradasi
Sampdoria- Luigi delneri
negosiasi perpanjangan kontrak luigi delneri sudah terlaksana beberapa pekan yang lalu. Tetapi belum ada kepastian sama sekali.
Udinese-Gianno De Biasi
musim ini adalah musim terparah yang dialami udinese. Bahkan udinese sempat berada dalam posisi zona degradasi. Club ini memecat marino meski kontrak berakhir 2011 dan mendatangkan gianno de biasi. Namun kehadiran biasi tidak dapat menolong club bangkit memperbaiki posisinya dan diketahui bahwa ini hanyalah stratei club untuk menghindari kekosongan kursi pelatih saja. Dan udinese di isukan akan mengincar marco giampaolo



Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Mendapat Uang Dari Twitter dan Cara Memperbanyak Follower di twitter dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya Cara Mendapat Uang Dari TwitterdanTips dan Cara Memperbanyak Follower Di Twitter «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo




Bola

Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 comments:

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi