.

Sunday, April 4, 2010

Capello: Inggris ! Awas Bahaya Harta !

. Sunday, April 4, 2010


Fabio Capello
Awas Bahaya Harta ! Fabio Capello
Menjelang piala dunia 2010 nampaknya pelatih timnas the thrree lion--inggris, kahwatir terhadap para pemainnya karena tingginya pendapatan mengancam peluang inggris menjuara piala dunia 2010 afrika selatan.
Harta yang banyak yang dimiliki oleh para pemain inggris di khawatirkan akan menyebabkan suatu perilaku menyimpang. Biasanya tindakan menyimpang ini terjadi di luar kegiatan sepak bola. Contohnya saja john tery yang melakukan perselingkuhan dan ashley cole yang melakukan cinta terlarang. Bahkan akibatnya ban kapten timnas inggris yang dipegang terry selama ini dicopot oleh capello dan mengakibatkan terganggunya konsentrasi inggris di piala dunia karena hal tersebut. Karena terry juga berselingkuh dengan mantan kekasih wayne bridge,veronica perroncel,akhirnya membuat hubungan terry-bridge menjadi rusak sehingga bridge menolak masuk timnas karena dirinya harus disandingkan dengan terry. Arsitek asala italia ini menilai,mental pemain akan lebih cepat jatuh setelah menjadi kaya begitu cepat. Hal ini dikarenakan club liga liga inggris yang berani membayar mahal para pemainnya untuk tetap bertahan di club itu. Bahkan seorang pemain liga inggris bisa mendapat gaji hingga 676.000 poundsterling per tahun atau sekitar 13.000 pound per bulannya. Sebenarnya tradisi membayar mahal ini terjadi setelah tahun 2006. Sebelum itu pemain hanya di bayar rata rata 400.000 pounds per tahun. Club yang memberi gaji besar seperti ini tidak mengimbanginya dengan memperkuat mental para pemainnya. Sehingga mereka cepat jatuh dalam buaian harta,apalagi untuk seorang pemain muda yang sudah bergelimang harta. Wajar saja bila don capello takut dengan prospek para pemainnya untuk tampil di piala dunia 2010 afrika selatan juni nanti. Capello menyebut juga,hendaknya kasus terry dan cole menjadi pelajaran bagi semua pemain the three lions untuk tetap menjaga sikap mereka.


Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Mendapat Uang Dari Twitter dan Cara Memperbanyak Follower di twitter dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya Cara Mendapat Uang Dari TwitterdanTips dan Cara Memperbanyak Follower Di Twitter «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo




Bola

Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 comments:

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi