.

Sunday, March 7, 2010

Memperbaiki Printer Epson T11 Sendiri Dengan Software (100% Working)

. Sunday, March 7, 2010

CARA MEMPERBAKI PRINTTER EPSON T11 SENDIRI DENGAN SOFTWARE

Printer Epson T11 anda sakit? Berkedip-kedip lampu tombolnya dan tidak bisa dipakai mencetak?? kasihan sekali bukan tentunya... itu tandanya waste Ink Level anda disebut sudah penuh, alias minta direset atau bahasa indonesianya di kosongkan atau dikemablikan seperti kondisi awal.jangan kuatir.. .cari aja software reseter epson t11 di internet. Cuman masalahnya untuk reseter printer Epson T11 belum beredar secara bebas. Kalau ada yang menjual software reseter untuk epson T11, kebanyakan meminta harga yang fantastis (150 ribu s/d 500 ribu.. bener bener mahal bukan..??)
sementara penyakit blink pada printer T11 (penulis memakai epson T11) biasanya terjadinya 1 tahun sekali (pemakaian yang biasa-biasa. untuk pemakaian intents bisa sekitar 3-5 bulan). Mau dibawa ke tukang serpis printer sayang, karena mereka mematok harga 50-100 ribu sekali reset.. (buat yang punya uang pasti ga jadi masalah... lagian kalo banyak uang ngapain beli epson T11? mendingan beli R290 sekalian... ya kan? T11 kan untuk kelas value.. mending duitnya di pake buat antigores laptop gwe dah...lagi buth soalnya.hehehe)Setelah googling sana sini, memang banyak software yang chargeless yang katanya bisa dipake untuk mereset epson T11 tsb, tetapi ternyata setelah saya cek, software tersebut tidak bekerja.Akhirnya setelah sekian absolutist googling, penulis menemukan sebuah software Resetter untuk Epson T11 yang benar-benar bekerja.
ingat software ini BENAR-BENAR BEKERJASetelah sebelumnya Penulis pernah membahas mengenai Displace Printer Epson T11 secara Hardware, akhirnya penulis merilis artikel ini, yaitu cara Displace Printer Epson T11 secara software. Seperti kita ketahui, banyak Software Resetter Epson T11 yang beredar di Internet, dan mayoritas diantaranya tidak bekerja sebagaimana mestinya.Adapun cara yang sempat penulis bahas adalah dengan memperbaiki sendiri Printer Epson T11 secara chiral atau hardware, dimana harus membongkar block Printer tersebut, dan melakukan Jumper yang bagi kebanyakan orang cukup menyulitkan dan tingkat kegagalan yang tinggi. Akhirnya setelah sekian absolutist googling, penulis menemukan sebuah software Resetter untuk Epson T11 yang benar-benar bekerja.
ingat software ini BENAR-BENAR BEKERJA.Berikut ini softwarenya dan cara menggunakannya :
1. Download Software Resetter Epson T11
2. Ekstrak software tersebut dikomputer anda menggunakan Winrar. Jalankan program Loader.exe (jangan adjprog.exe) kalau tidak, affairs tidak akan bekerja.
4. Lihat Gambar :5. Klick Select (1) pilih Jenis Printer anda (T11), Pada Port, Pilih Autodetection atau Pilih USBxxx (di penulis USB001) Lalu Klick OK
6. Setelah itu klick Particular Adjusment Mode (2), dan ikutilah langkah-langkah selanjutnya.
7. Jika anda ingin membersihkan / mereset waste ink yang penuh, pilih card maintenace -> waste ink.8. akan keluar jendela seperti dibawah.
9. Klick check, tunggu beberapa saat, akan keluar angka pada capital pad adverse dan bowl Pad. klick Initialization, tunggu beberapa saat karena software tengah mereset decay ink anda. kemudian anda akan diminta mematikan printer. matikan printernya, klick OK.
10. Tunggu beberapa saat sampai ada perintah menghidupkan printer. hidupkan printer anda, klick oke, klick analysis lagi.
11. sekarang printer anda sudah ter reset.
Masih banyak fungsi lain dari software gratisan nan bermanfaat ini. Ingat, resetlah Printer Epson T11 anda saat benar-benar dalam kondisi rusak atau error (blink-berkedip-kedip) jangan mereset Epson T11 anda saat masih dalam keadaan Normal !!!
Tanda trimakasih dan komen cukup bagi penulis dan pembuat software ini, silahkan komentar anda.
MEMPERBAIKI PRINTER EPSON T11 SENDIRI DENGAN SOFTWARE


Ok Sekian dulu football news|berita bola hari ini Salam Bola Lover! Go Sepak Bola !

Bagi yang ingin tahu Cara Mendapat Uang Dari Twitter dan Cara Memperbanyak Follower di twitter dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya Cara Mendapat Uang Dari TwitterdanTips dan Cara Memperbanyak Follower Di Twitter «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo


Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...






Bola

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

4 comments:

Unknown said...

aku datang....pada kemana yah..kawan2 lama...

ToKonjo said...

Bisa disimpan nih infonya, siapa tau kapan2 ada printer epson sejenis yg bermasalah

asep canda said...

makasih atas infonya sob

Admin EL_SouL PC said...

wah sob,.... printer ku rusak...tapi bukan epsont.....

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi