.

Thursday, March 18, 2010

Timnas Indonesia Vs Timnas Inggris- Segera !!

. Thursday, March 18, 2010



indonesia
Indonesia
Timans indonesia kali ini sedang mengalami masa terburuknya. Kualifikasi piala asia saja timnasional indonesia tidak dapat lolos dari fase penysihan group. Padahal bangsa indonesia ingin sekali melihat timnas indonesia bermain di pentas internasional,ya minumum piala asia-lah tidak usah piala dunia terlebih dahulu.
Sebenarnya apa yang salah dengan timnas kita? Apakah memang pemain kita yang kurang berkualitas? Indonesia memiliki penduduk lebih dari 200 juta jiwa. Apakah tidak ada minimal 30 orang saja diantara 200 juta jiwa tersebut yang bisa membuat indonesia bersinar di dunia sepak bola. Indonesia sepatutnya malu dengan singapura ataupun malaysia. Mereka adalah sebuah negara kecil yang berada di perbatasan indonesia dengan jumlah penduduk yang lebih sedikit dibanding Indonesia.
Namun sepak bola mereka cukup punya naam untuk dikelas Asia maupun asia tenggara. Dulu memang indonesia cukup disegani di wilayah asia tenggara,namun kini indonesia hanyalah sebuah tim yang tidak ada apa apanya diantara kedua negara kecil tersebut. Ingin sekali bangsa indonesia melihat timnasional indonesia menghadapi negara lain yang sudah punya kebesaran di sepak bola seperti inggris. Betapa bangganya jika indonesia VS inggris bisa disaksikan oleh seluruh bangsa indonesia dalam sebuah event berskala besar seperti piala dunia. Ketika bambang pamungkas Cs berhadapan dengan steven gerrard cs,yang ada dalam pikiran kita hanya perkataan “waaaw..” terlebih lagi jika timnas indonesia dapat menglahkan timnas inggris,tentu semua rakyat indonesia akan memberi sambutan yang begitu luar biasa kepada timnas kita. Namun itu hanya mimpi kita sekarang ini,mampukah timnas kita akan seperti itu? Harapan dari saya sendiri sebenarnya akan mampu. Persepakbolaan indonesia juga sepertinya harus didukung oleh peran pemerintah juga. Tampak sekarang ini peran pemerintah dalam hal sepakbola sangat kurang sekali keseriusannya. Mudah mudahan indonesia dapat segera berbenah dan bangkit dari keterpurukan di dunia sepak bola.


Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya di sini «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo




Bola


Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

3 comments:

Rizkyzone said...

kayanya masih mimpi ni sob kalau indonesia berjaya di kancah nternasional, lhawong lawan singapura, thailan aja jarang menang, belum lagi vietnam, malaysia dan myanmar

Abednego said...

Rakyat Indonesia ingin melihat bukti bahwa timnas Indonesia mampu berbicara banyak di level internasional..

apri said...

waw ..
luar biasa sekali kalau itu bisa tercapai ..

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi