.

Wednesday, March 24, 2010

Berlusconi Yakin Milan Raih Scudetto Ke-18

. Wednesday, March 24, 2010


silvio Berlusconi-AC Milan Owner
Silvio Berlusconi Berharap Milan Raih Scudetto
Setelah takluk dengan agregat 7-2 dari manchester united beberapa pekan lalu di ajang liga champion yang membuat semua bagian dari AC Milan sedih dan kecewa,presiden AC Milan,Silvio Berlusconi memnganggap kekalahan dari manchester united itu bukan akhir dari segala galanya bagi Milan.
Kini milan semakin berpeluang meraih scudetto karena Inter baru saja mengalami kekalahan melawan catania dan seri melawan palermo mingu kemarin. Dua hasil inter tersebut memberi keuntungan bagi milan,karena milan semakin dekat saja dengan pemuncak klasemen saat ini. Jika milan berhasil mengalahkan napoli tentu saja milan akan memuncaki klasemen,namun sayang milan hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan napoli. Memang kini target meraih scudetto adalah target utama pasukan milan ini setelah kandas dari ajang liga champion dari manchester united. Kini seluruh perhatian tim hanya bertuju pada liga serie-a untuk meraih scudetto ke 18. Dan inilah kesempatan bagi pelatih leonardo araujo untuk membuktikan ia pantas menjadi pelatih Milan.
Masa depan Milan
Memang berlusconi tidak hanya mempermasalahkan tentang scudetto ke 18 Milan ,namun ia juga membahas tentang masa depan milan nantinya. Dalam hal ini untuk musim mendatang,pasalnya Milan harus banyak membeli pemain muda. Namun berlusconi belum berpikir lebih jauh “saat ini nesta sudah dalam kondisi membaik dan dalam beberapa waktu kedepan ia sudah bisa bermain untuk milan kembali” tegas berlusconi. Kabar terakhir transfer milan menyebutkan milan sudah mendapatkan perserujuan dari pemain belakng chievo,mario alberto yepes. Pemain berusia 34 tahun itu santer akan di boyong milan untuk memperkuat lini pertahanan milan.

Berikut adalah beberapa lawan yang akan dhadapi Inter,Milan dan AS Roma di 8 pekan terakhir
Inter Milan: Livorno (30) Roma (31) Bologna (32) Fiorentina (33) Juventus (34) atalanta (35) lazio (36) chievo (37) Siena (38)
AC Milan : Parma (30) Lazio (31) Cagliari (32) catania (33) sampdoria (34) Palermo (35) Fiorentina (36) Genoa (37) Juventus (38)
AS Roma : bologna (30) Inter (31) Bari (32) atalanta (33) lazio (34) sampdoria (35) Parma (36) Cagliari (37) Chievo (38)



Tag: Berita Bola Online,Berita Bola Terkini,Berita Bola Baru,Berita Bola Dunia,Football News

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...

Bagi yang ingin tahu Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog dengan sangat mudah sambil langsung praktek, Bola Lover rekomendasikan anda untuk Melihat Tutorialnya di sini «« sok atuh di klik supaya bisa langsung di praktekinyahoo




Bola


Get paid To Promote at any Location

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

1 comments:

Rizkyzone said...

lhwanong italy tu mainnya klemer2 gt kok lawan tim inggris, klub italy tu yang penting point, menang 1-o dari lawannya aja dah cukup beda dengan inggris ataupun spanyol, kereng mainnya

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi