.

Monday, February 22, 2010

»

Lagu Indonesia Terancur Dan Terburuk Di Tahun 2009

. Monday, February 22, 2010

Mungkin kamu pernah mendengar lagu lagu hits di acara musik televisi ? tentu kamu pasti akan disuguhkan dengan berbagai musik bukan? Tapi beberapa lagu yang ditampilkan kualitassnya sangat buruk sehingga membuat kita tidak suka atau membenci lagu tersebut. Yang lebih gila terkadang lagu lagu tersebut bisa masuk jajaran top 10 chart musik Indonesia. Tentu membuat kita semakin sebel saja bukan. Berikut ini adalah 5 buah daftar lagu indonesia terhancur dan terburuk sepanjang tahun 2009:


5.    Ruben:
ruben onsu
Ruben Onsu
Serasa dengerin banci gak laku yang barusan ditolak cintanya kalo denger lagu ini. Lagu ini terkesan diciptkan dengan asal asalan tanpa memperhatikkan maksud yang terkandung dalam lagu tersebut. Padahal lagu itu harus mempunyai sebuah makna dan arti.
4.    Ungu-Kosong
ungu band
Ungu Band
Ungu sebenarnya adalah sebuah band besar yang menciptkan lagu lagu yang sangat bagus pada awalanya.namun pada akkhir akhir ini ungu menciptakan lagu lagu melayu yang terkesan kurang menarik. Salah satu nya adalah lagu Kosong ini. Di sini terlihat Pasha sangat memaksakan suaranya hingga akhirnya lagu ini terkesan jelek dan hancur. Semoga ungu bisa menciptkan lagu pop yang keren keren  lagi.
3.    Olga Syahputra-Hancur hatiku
olga syahputra
Olga Syahputra
ini adalah lagu pertama olga saputra. Lagu ini sangat asik di dengarkan ketika kita sedang bercanda sama teman teman karena lagu ini terkesan lucu. Lagu ini hanya berlirik hancur hancur hatiku...hancur hancur hatiku...bla..bla tanpa ada lirik lain yang bermutu. Mending kaya lagu melly goeslaw yang berjudul “i just wanna say i love you” dan memang lagu melly mempunyai arti khusus untuk mengungkapkan cinta. Jika lagu hancur hatiku mungkin tidak ada makna tersiat satupun yang terkandung didalamnya.
2.    Hijau Daun –Suara
hijau daun band
Hijau Daun Band
lagu ini sudah berkesan tidak ada apa apanya di dalamnya. Liriknya saja susah dicerna.dan aransemen nya gag jelas banget

1.    Kangen Band-juminten
kangen band
Kangen Band
sejak pertama kalinya keluar band ini memang sudah banyak yang tidak suka. Band yang terkesan asal asalan dalam membuat musik ini membuat sebuah lagu dengan judul “Juminten” lagu ini gag jelas dan sangat gag nyambung. Coba deh di dengarkan..lagu ini berkisah tentang juminten yang pergi ke luar negri,tiba tiba ada liriknya yang berkata seperti ini “sekali merdeka tetap merdeka” apa coba hubunganya pergi ke luar negri ama kemerdekaan??? Apalagi suara andika yang sengau sengau bangau,aransemen asal asalan,dan lirik yang kacau makin memperparah lagu dan identitas band ini
Semoga saja lagu indonesia pada suatu saat makin berkualitas. Dan juga jangan beli kaset dan CD bajakan karena ini akan membunuh mata pencaharian pekerja seni kita.

Sumber : http://kask.us/2556044


Ok Sekian dulu football news|berita bola hari ini Salam Bola Lover! Go Sepak Bola !


Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...ads space






Bola

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

1 comments:

debita said...

aku setuju banget tuh, tapi aneh nya lagu yang terburuk malah laku di pasaran ya, aduh..aduh..sipa yang salah produser sama penyanyi apa penikmat musik nya

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi