.

Saturday, February 6, 2010

Awas Hubungan Intim Terlalu Lama Dapat Menyebabkan Disfungsi Ereksi dan Penyakit Fatal Lainnya

. Saturday, February 6, 2010

disfungsi ereksi pria
Berhubungan intim dalam waktu yang lama mungkin adalah suatu idaman bagi para lelaki karena laki laki akan mendapatkan kepuasan untuk dirinya dan juga untuk pasangannya. Padahal dalam sebuah penelitian,berhubungan intim terlalu lama akan menyebabkan suatu penyakit.Apakah itu,dan mengapa bisa terjadi? Mari kita bahas secara seksama..

Gagal dalam melakukan hubungan intim atau bahasa kerennya adalah disfungsi erekse bagi kaum laki laki adalah sebuah kiamat. Berbagai macam cara akan ditempuh agar ereksi dapat bertahan lebih lama. Ternyata ereksi yang lama dapat menimbulkan suatu masalah bagi sang lelaki. Kelainan ini dikenal para dokter dengan sebutan priapism. Istilah priapism  diambil dari bahasa yunani,priapus,yang berarti kondisi Mr.P tidak dapat kembali ke posisi semula lebih dari empat jam meskipun tidak ada lagi rangsangan seksual baik secara psikis dan fisik. Jika hal ini terjadi harus ada sedera pertolongan medis,jika dibiarkan akan ad;a kerusakan pada Mr.P karena aliran darah terhambat. Kelainan priapism ini ditandai dengan rasa nyeri dan ada juga yang tanpa rasa nyeri.
Penyakit ini sebenarnya juga belum diketahui sebab pastinya,diduga melibatkan sistem persyarafan dan peredaran darah. Pada beberapa kasusu,penyakit ini terjadi pada orang yang punya penyakit yang berhubungan dengan darah seperti leukimia,talasemia,polisitemia,sickle,dll. Gangguan pada sistem syaraf misalnya pada saraf tulang belakang  atau cedera pada daerah tersbut juga bisa menyebabkannya. Penelitian terbaru para dokter menyebutkan  penyakit ini ditandai dengan adanya kenaikan senyawa  yang dikenal adenosin yang mengakibatkan pembuluh darah manusia melebar dan peredaran darah ke daerah genital meningkat. Ternyata ada juga penyakit iini disebabkan oleh reaksi pengobatan. Misalnya obat yang disuntikkan untuk mengatasi disfungsi ereksi,atau obat obat lain seperti pencegah darah tinggi,obat penenang,obat anti depresi,obat hormonal,dan obat anti penggumpalan darah. Dan faktor lain diduga berhubungan dengan maslah ini adalah akalasia,suatu penyakit gangguan pergerakan esofagus.
Akibat dari penyakit ini adalah gangguan aliran darah,sehingga sel mengalami kekurangan nutrisi dan oksigen,akibatnya terjadi iskemia.pada kasus yang lebih parah,kematian jaringan mengakibatkan busuk,sehingga seluruh bagian MR.P harus dibuang karena dapat menyebabkan infeksi dan kematian jika para kuman telah menyebar ke semua bagian tubuh.
Cara mencegah penyakit ini adalah menhindari penggunaan  obat penenang tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter anda. Atau jika disebabkan oleh obat segera konsultasi ke dokter agar obat anda dapat segera diganti.
Jika anda sudah terkena penyakit ini,jangan dibiarkan begitu saja.segera bawa diri anda ke dokter ahli untuk diberikan suntikkan ke dalam batang MR.P dengan phenylephrine selanjutnya dilakukan evaluasi. Tindakan seperti ini harus dilakukan oleh ahli urologi dan dibawah tekanan darah yang ketat. Obat ini dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat,penurunan frekuensi jantung,atau peningkatan frekuensi jantung bahkan dapat mengganggu irama jantung. Bila cara ini gagal, harus dilakukan pengambilan darah dengan bius lokal.jika belum berhasil juga,di buat semacam saluran  untuk mengeluarkan darah tersebut yang disebut dengan winter. Semakin cept penanganan penyakit ini hasilnya tentu akan semakin baik pula. Lelaki yang mengalami penyakit ini kurang dari 24 jam memungkinkan kembali ereksi 92% lain pula dengan  yang mengalami  penyakit ini hampir 7 hari,kemungkinan bisa ereksi kembali mencapai 20% saja.
Ok Sekian dulu football news|berita bola hari ini. Salam Bola Lover! Go Sepak Bola !


Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh ntar om google marah.haha...ads space






Bola

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 comments:

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi