.

Wednesday, September 23, 2009

Real Madrid Menggila Berkat Aksi Para Pemainnya|Bola Lover

. Wednesday, September 23, 2009



Bola Lovers,sebelumnya saya ingin meengucapkan Selamat Hari raya idul fitri bagi yang merayakannya.oh iya,karena lebaran saya pun juga harus libur posting.ya dikarenaka saya adalah warnet user.warnet nya libur saya juga harus ikut libur deh... T__T..(sedihnya ga punya sambungan internet dirumah....)
Kenapa jadi curhat masalah pribadi gini yah ?!?!?!?! =="

Bola yang kali ini akan saya bahas adalah tentang pertandingan anatara Real Madrid Vs Xerez.Tim sepak bola raksasa ini atau yang sering di sebut Los galacticos ini berhasil menghancurkan musuhnya dengan skor 5-0.Pertandinngan kali ini merupakan hujan gol bagi real madrid dan membuktikan kualitas para pemain bintangnya.Pada babak pertama saja di detik 47 real madrid sudah bisa membobol gawang lawannya oleh aksi Cristiano Ronaldo membuat Real ungul 1-0.Pada babak ke-2 pertandingan dilaksanakan kembali,pada menit awal babak ke 2 CR79 membuat gol lagi lewat aksi indahnya.kemudian gol ke-3 diciptakan Guti Hernandez yang masuk sebagai pemain pengganti.Karim benzema menciptakan gol ke-4 bagi real madrid.dan gol penutup real Madrid di ciptakan rut van nistelrooy yang menggantikan CR 9. dan akhirnya tim sepak bola ini menang 5-0 atas xerez. Ah mungkin berita ini udah gag up date,yah habis mau gimana lagi,saya baru bisa OL sekarang..daripada tidak ada content sama sekali....

saya juga mau mengucapkan terimaksih kepada om google karena sudah mau menemani saya nonton pertandingan bola menarik ini.(ketahuan dah bohongnya,tadi katanya user warnet,pertandingan ini kan disiarin jam 12 malem.mana bisa ke warnet jam segitu,apalagi warnetnya lbiur ==") hehheeee.... Go sepak bola !

Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh.haha...

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

3 comments:

Manchester United Indonesia said...

Terutama untuk Ronaldo...Semakin menggila aja tu anak selama di Madrid.

blog buat bloggers said...

keren informasinya gan
salam sukses selau yaaa

Jhoni20 said...

iya juga..makin mengkilap penampilannya si Ronaldo........meskipun menurut saya belum seperti musim lalu ketika di MU

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi