.

Monday, September 28, 2009

»

Pickjack-Mengais Dollar Dengan Mudah,Menyenagkan,dan Menghasilkan|Bola lover

. Monday, September 28, 2009

Bola Lover sekali kali bahas tentang bisnis internet ahk... ada bsinis baru nih yang ngegabungin bisnis internet dengan pendidikan.Kalau ikut bsinis ini kita bukan hanya dapat uang tapi juga dapat ilmu yang banyak.Bisnis ini namanya Pickjack.Baru launching sekitar beberapa bulan yang lalu.Mungkin sudah banyak yang mengetahui bisnis ini,namun tidak sedikit pula yang belum tahu.Situs ini adalah situs yang membayar anggotanya dengan cara unik.Situs ini bukan PTC,PPC,ataupun PPR.

situs ini berisi tentang semacam kuis ataupun tebak tebakan .pertanyaan di situs ini biasanya berisi ilmu pengetahuan ataupun kadang kadang ada yang ngelantur.kita akan di bayar jika menjawab pertanyaan member lain dengan benar .pertanyaanya pendek dan menggunaka bahasa inggris ,dan juga pertanyaanya tidak susah kok,karena member lain juga ingin pertanyaanya dijawab banyak oleh member lainnya.namun kadang kadang ada juga pertnyaan yang susah,namun tidak perlu khawatir karena kita bisa minta bantuan mbah google.

Para internet Matrerketer juga menggunakan pickjack sebagai penghasilan sampingan mereka.Metode penghitungan balance di pickjack masih menjadi tanda tanya besar ? bagi membernya.Pendapatan kamu bisa di Payout dengan balance minimal $0.05 lho..Dikit kan??
tidak perlu bingung kapan harus withdraw balance nya,sebab jika sudah mencapai waktu yang telah ditetapkan,balance kita akan langsung di transfer ke paypal kita secara otomatis ,asal sudah mencapai batas minimum.Payout dilakukan 2 minggu sekali.Untuk melihat waktu pembayaran berikutnya silahkan dilihat di menu "mypickjack" lalu klik "learn more" walaupun hasil yang didapat receh banget,tapi kan lumayan buat nambah nambah isi paypal kita.situs ini bisa sambil ngisi waktu nunggu counter waktu iklan ptc,nunggu banyak yang klik di ppc,atau nunggu review kita diterima di PPR.

Pickjack ini juga bukan situs scam loh,karena teman teman saya sudah pada dapat pembayarannya dan mereka menunjukkan payment proof nya kepada saya. 100% dijamin non scam .


Cara mendaftar:
  • Daftar di sini
  • Isi semua data dengan benar
  • untuk e-mail,isi dengan e-mail Paypal kamu (ini di gunakan agar earning kamu bisa langsung ditransfer ke paypal kamu )
  • setelah itu login ke account mu,dan ikuti cara kerjanya seperti yang akan dibahas di bawah ini
Cara Kerja:
Setelah mendaftar kamu langsung menuu menu "take 10". Mengapa harus kesini?? karena jika kamu menjawab di luar menu ini,walaupun kamu jawab 1000 pertanyaan atau 1jt pertanyaan dengan benar (Lebay!!),jawaban kamu tadi tidak akan dihitung untuk point membuat pertanyaan .Pertanyaan??? ko ada istilah buat pertanyaan?? ia kawan,tugas kamu disini simple kok,hanya jawab pertnyaan dengan benar dan buat pertanyaan maka kamu akan dapat penghasilan.(untuk urusan pertanyaan tar dulu dibahas nya deh..lanjut dulu..sampe mana tadi??)ok,setelah kamu klik menu take 10 maka kamu akan dijejali 10 pertanyaan yang harus kamu jawab dengan benar.pertanyaan dalam bentuk multiple choice atau lebih sering dikenal dengan pilihan atau benar/salah.jawab 10 pertanyaan tersebut (usahakan benar).setelah semua terjawab lalu klik "Submit" di bagian bawah.setetlah kamu klik,maka kamu dimintya untuk membuat rating dan memberi komen pada masing masing pertanyaan tersebut. setelah itu kamu klik lagi dibagian bawah "submit rating/more question" maka rating kamu telah disubmit dan kamu akan mendapat 10 pertnyaan baru.jawab lagi pertanyaan tersebut.lakukan seperti hal sebelumnya.sedikit tips:KALAU SUDAH PUSING MENJAWAB ASAL SAJA JAWABNYA,minimal 5-6 pertanyaan akan benar.hehehehheee.... kalau kamu sudah puas menjawab sekarang saatnya kamu buat pertanyaan.. klik 'post question" dibagian kanan atas. ada satu yang tidak boleh dibuat dalam suatu pertanyaan yaitu pertanyaan MATEMATIKA.
contoh ..5+5=.... (gag boleh loh). berikan pilihan jawaban,lalu tentukan jawaban yang benarnya dimana. periksa pertanyaan kamu sekali lagi,kalau sudah di submit tidak bisa diedit lagi soalnya.dan terakhir submit pertanyaan kamu. untuk membuat 1 pertanyaan kamu butuh 20point. 1 jawaban =1 point,2 jawaban =2 point,dan begitu seterusnya.
Kalau mau lebih mengahsilkan kamu lebih baik gabungkan dengan program paid to surf interadmedia gabung di sini jika belum punya account nya.

hmm..udah dulu yah,udah detail banget nih.saya juga udah capek ngetik. Merasa terbantu dengan penjelasanyya? gabung donk di referralku .saya juga akan memberi beberapa e-book gratis bagi yang mendaftar di referral ku. Tidak hanya itu,saya juga akan memberi tips mempercepat earning di Pickjack dan memepercepat earning di Interadmedia. tips ini hanya akan saya beri bagi yang menjadi referall saya.jika tidak mau jadi referal saya juga tidak apa kok,bukan masalah besar bagi saya.karena manusia pasti punya ego masing masing. Nama nya juga saaya lagi promosi (baru kali ini saya mencoba menarik referal,biasanya malas)hehehee..... selamat dapet recehan $$ yah kawan. Kalao udah gabung jadi referal saya segera kirim e-mail ke saya dengan subjek "referal" ke weloveunited[at]yahoo[dot]com, atau kalian bisa tulis juga comentar disini.Selamat Bergabung ^^
Leave me a Comment.....no spam ,sara,and komentar aneh.haha...


Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

3 comments:

Stanley said...

wah kayak aplikasi cari uang di facebook...tapi mantap juga bro...cari yang lain lagi yach...


sukses yach

Rattlenetwork said...

Wah, q mo ikutan bos...tapi kok membingungkan gitu ya...gk jadi deh

nur esa setya said...

mas, aku dah ikut pickjack seminggu yang lalu, tapi kok nggak dapet2 ya. .padahal aquw juga dapet rank lumayan tinggi. .
pertanyaan ku juga banyak di vote. . gimana mas? mohon penjelasannya. .

 
{Bola Lover} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com
  • Data Blog Ini !
  • Negeriads.com solusi berpromosi